banner 728x250

Wabub Konut Buka Festival Musik Konasara

  • Bagikan
Wabub Konut Buka Festival Musik Konasara
Wakil Bupati Konawe Utara H Abuhaera saat membawakan sambutan pada pembukaan Festival Musik Konasara di Pantai Taipa, Sabtu (31/12).
banner 468x60

WANGGUDU – Peringati Hari Ulang Tahun Kabupaten Konawe Utara (Konut) ke-16, Wakil Bupati H Abuhaera membuka kegiatan festival musik Konasara di Pantai Taipa, Sabtu (31/12).

Festival musik Konasara itu, masih dalam rangkaian Hari Ulang Konut yang ke-16 tahun. Wakil Bupati Konut H Abuhaera dalam sambutannya mengatakan, festival ini sengaja Pemerintah Kabupaten memasukkannya. Demi untuk mencari bakat-bakat seni musik di kabupaten Konawe Utara.

“Karena ini adalah salah satu bukti kepedulian bapak Bupati Konawe Utara dalam hal ini bapak H Ruksamin,”ucap Wabup H Abuhaera saat membawakan sambutan.

Dirinya juga mengatakan, bukan hanya di bidang keagamaan, pariwisata, atau bidang-bidang lainnya yang di perhatikan, tetapi di bidang Musik pun Bupati Konawe Utara H Ruksamin memberikan perhatian khusus, yang lebih terkhusus para generasi muda.

Terkhusus generasi muda, H Abuhaera himbau untuk memanfaatkan kesempatan, dan peluang yang diberikan di bidang seni musik, agar bisa dikembangkan untuk mewakili Kabupaten Konawe Utara ke tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

“Karena lapangan pekerjaan saat ini bukan saja di swasta, bukan saja di PNS, atau dimana. Tetapi di seni pun, kalau kita serius menekuni kesenian, itu juga peluang untuk kita mendapatkan penghasilan yang layak,”terangnya.

Mudah-mudahan, sambung Abuhaera, dalam pelaksanaan kegiatan festival musik Konasara tahun ini, seluruh generasi muda Kabupaten Konawe Utara maupun dari luar, kiranya berkenan untuk datang menunjukkan bakatnya di bidang seni.

“Pemerintah Kabupaten akan memberikan penghargaan khusus kepada peserta festival musik Konasara dalam rangka hari ulang tahun Konawe Utara ini,”imbuhnya. (B)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *