banner 728x250

Abuhaera Pimpin Rapat Jelang HUT Konut 

  • Bagikan
banner 468x60

WANGGUDU – Menjelang peringatan HUT Kabupaten Konawe Utara yang ke 16 Tahun. Pemkab terus memantapkan segala persiapan, kali ini, Wakil Bupati H Abuhaera memimpin Rapat Koordinasi pemantapan perayaan HUT di Pantai Taipa, Senin (19/12).

 

Dalam rapat tersebut, terlihat Asisten / Staf Ahli serta seluruh Pimpinan OPD lingkup Pemkab Konawe Utara.

 

Saat memimpin rapat, Wakil Bupati Konawe Utara H Abuhaera meminta masing-masing kepala OPD untuk menuangkan berbagai macam ide kreatif, dan membahas masalah teknis pelaksanaan demi mensukseskan perhelatan HUT Kabupaten Konawe Utara yang ke 16 Tahun.

 

Dari hasil rapat, acara Peringatan HUT Kabupaten Konawe Utara ini akan diisi dengan berbagai macam event dan lomba, diantaranya Pameran UMKM, Lomba Konten Kreator, Lomba Bagang Hias, Lomba Balap Ketinting, Lomba Tarik Jaring, Lomba Sepeda, serta Jalan Santai.

 

Di hadapan Wakil Bupati Konawe Utara H Abuhaera, Kepala Dinas Kominfo Suharto K Panto menjelaskan Lomba Konten Kreator untuk kategori lomba ini sudah disebar informasi tentang tata cara mengikutinya, bagi peserta yang ingin berpartisipasi, bisa langsung meng-upload video hasil kreativitasnya di media sosial masing-masing.

 

“Untuk kategori lomba lain seperti balap ketinting, bagang hias, tarik jaring, pihak panitia telah membuka pendaftaran via google form untuk para peserta yang ingin berpartisipasi,”terang Kadis Kominfo Konut Suharto K Panto dalam rapat itu.

 

Di tempat itu juga, Wakil Bupati H Abuhaera menekankan, agar seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten untuk bekerja sama mensukseskan kegiatan HUT Kabupaten Konawe Utara.

 

Karena, kata dia, event seperti ini akan menjadi cerminan dan daya tarik bahwa Kabupaten Konawe Utara lebih sejahtera dan berdaya saing.

 

”Sinergitas antara kita sangat diperlukan untuk mensukseskan kegiatan ini, sesuai tema yang kita usung untuk event ini, mari bersama-sama menjadikan Kabupaten Konawe Utara Masa Depan Sultra,”ungkap H Abuhaera.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *