banner 728x250

Kampanye di Kelurahan Baruga, Yudhi-Nirna Janji Tingkatan Pembangunan Infrastruktur di Kota Kendari

  • Bagikan
banner 468x60

KENDARI, SULTRAEKSPRES.COM – Perhelatan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwali) di Kota Kendari semakin dekat, visi dan misi pasangan Bakal Calon terus di suarakan untuk menarik simpatik masyarakat.

Seperti yang dilakukan pasangan Calon (Paslon), Walikota dan Wakil Walikota Kendari, Yudhianto Mahardika dan Nirna Lacmudin, dengan melakukan kampanye terbuka bertempat di Perumahan Kaba Resident, Selasa (8/10/2024).

Pantauan awak media, ratusan warga Kelurahan Baruga, begitu antusias menyambut kedatangan Yudhi-Nirna. Pasangan nomor urut 2 ini Memaparkan 7 Program unggulan, diantaranya Menyala bersih, berkah, sehat, aman, nyaman, terang, dan sejahtera.

Yudhianto Mahardika saat sambutan menyatakan bahwa masyarakat Kendari harus menikmati fasilitas jalan, sehingga aman dan nyaman tidak ada lagi jalan berlubang, tidak hanya itu Yudhi-Nirna juga berjanji akan membuat drainase agar terbebas dari banjir.

“Kami juga mempunyai program sejahtera meningkatkan UMKM membuka lapangan pekerjaan serta memberikan bantuan beasiswa berupa perlengkapan bagi anak muda di Kota Kendari sebagai calon pemimpin bangsa,” tuturnya.

Yudhianto menyampaikan, pada tanggal 27 November mendatang, jika masyarakat mempercayakan dan memilih Yudhi-Nirna untuk memimpin Kota Kendari, maka mereka berdua bersepakat, menyisipkan gaji untuk memberangkatkan umroh warga Kota Kendari.

“Selanjutnya juga setiap Jumatnya akan membagikan makanan gratis, lampu jalan di daerah kendari yang masih gelap setiap malamnya Kita pastikan harus terang,”ucapnya.

Gemoy nya Kendari ini menambahkan, saat ini ia adalah pengurus Kadin Sultra, tentu pihaknya telah bekerjasama dengan pemerintah India, menghadirkan program, membuka sekolah vokasi bagi putra putri Kota Kendari dengan syarat pekerjanya adalah warga lokal.

“Belum terpilih menjadi Walikota, kami telah buktikan bagaimana jika kami terpilih nanti, “tutupnya. (**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *