banner 728x250

Tim Pemenangan Optimis Menangkan Adi-James di Pilkada Konsel

  • Bagikan
Ketua tim kordinator pemenangan Ajp-James Dapil II, Ramayanto (Kanan), Calon Bupati Konawe Selatan Adi Jaya Putra (Kiri).
banner 468x60

KONSEL, SULTRAEKSPRES.COM – Pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan oleh KPU Konsel pada Senin (23/9/2024), berlangsung meriah dengan kehadiran tim pemenangan dan ribuan simpatisan. Empat pasangan calon mengikuti proses pengambilan nomor urut yang dilakukan secara terbuka, dihalaman kantor KPU Konsel.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan, Adi Jaya Putra dan James Adam Mokke semakin optimis memenangkan pertarungan Pilkada 27 November 2024. Hal itu setelah mendapatkan nomor urut 1.

Senyum dalam balutan kebahagiaan terpancar dari raut wajah Adi-James saat membentangkan nomor urut dihadapan para pendukungnya sembari mengacungkan jari telunjuk keatas pertanda angka 1. Secara spontanitas teriakan lanjutkan menggema dari pendukung Ajp-James dari dalam tenda.

Ketua Tim kordinator pemenangan Dapil II, Ramayanto SH, mengungkapkan optimisme kemenangan Ajp-James semakin terlihat, sebab, saat ini dukungan dari masyarakat semakin banyak.

Tidak hanya itu, tokoh agama, toko masyarakat, tokoh adat, dan pemuda juga mendominasi memilih Ajp-James di pilkada yang akan di helat 27 November 2024 mendatang.

“Dan yang kami paling utamakan, kegiatan kami masifkan di lapangan, kami sudah bagi tim-tim per desa, tim kecamatan, maupun kabupaten,” tuturnya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konsel ini menuturkan bahwa, angka 1 dalam pengundian nomor urut merupakan sesuatu yang diniatkan dari hati paslon Ajp-James.

Angka satu memiliki makna filosofi yang mendalam yang diasosiasikan dengan kekuatan dan kepemimpinan yang mampu menyatukan perbedaan.

Olehnya itu, Ramayanto berharap agar seluruh tim pendukung, baik kabupaten, kecamatan hingga desa senantiasa menjaga dan mengawal ketertiban dan kenyamanan di momentum Pilkada. Agar berjalan kondusif, aman dan lancar.

“Saya sebagai tim kordinator Dapil II agar masyarakat memilih pemimpin yang punya kredibilitas bagus, terus kemampuan person, individual dan yang paling utama sebenarnya mereka bisa melihat pemimpin yang tidak suka menjelek-jelekkan orang lain,” tutupnya. (**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *