banner 728x250

DPMPTSP Sultra Lakukan Kunjungan ke DPMPTSP Konut

  • Bagikan
banner 468x60

WANGGUDU, SULTRAEKSPRES.COM – Dalam upaya meningkatkan koordinasi dan sinergisitas, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulawesi Tenggara lakukan kunjungan ke DPMPTSP Kabupaten Konawe Utara, Senin (1/7/2024).

Kunjungan DPMPTSP Sultra diwakili oleh Rasiun, selaku Kabid Pengendalian Pelaksanaan PM dan Muh. Tombara Leanggia, selaku Pengawas Penanaman Modal.

Kunjungan tersebut Diterima oleh perwakilan dari DPMPTSP Nais, selaku Kepala Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan Informasi DPMPTSP Konawe Utara dan didampingi oleh Jody Natakusuma, selaku Analis Dokumen Perizinan.

Maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas dalam melakukan pengawasan penanaman modal di wilayah Kabupaten Konawe Utara.

“maksud dari teman – teman DPMPTSP Provinsi Sultra hadir hari ini adalah untuk berkordinasi terkait dengan pengawasan penanaman modal Pelaku usaha yang ada diwilayah Kabupaten Konawe Utara” jelas Nais, yang juga termaktub dalam surat tugas.

Hasil kordinasi yang dilakukan adalah agar pengawasan penaman modal lebih di masifkan lagi dan pelaku usaha agar menyusun Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM).

Inti dari pertemuan tersebut adalah agar pengawasan penanaman modal dilakukan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan bagi pelaku usaha yang berada di Konawe Utara.

“Segera menyampaikan laporan kegiatan penanaman modal / LKPM nya dan jika pelaku usaha ada kendala dalam penyusunan LKPM agar melakukan konsultasi di kantor,” pungkas Nais. (ADV/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *