banner 728x250

Ikbar-Abuhaera Terima B1KWK dari Partai Hanura

  • Bagikan
Foto bersama Calon Bupati Konut H Ikbar dan Ketua DPC Hanura Konawe Utara, Samir, usai menerima B1KWK dari Partai Hanura
banner 468x60

WANGGUDU, SULTRAEKSPRES.COM – Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut), H Ikbar, bersama H Abuhaera, disetujui Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk bertarung di kontestasi Pilkada Konawe Utara (Konut) tahun 2024.

Persetujuan tersebut ditandatangani Ketua DPP Hanura Dr Oesman Sapta Odang (OSO), dan penyerahan Surat Keputusan (SK) model B1-KWK diserahkan secara langsung melalui Tim Penjaringan, Penetapan, dan Pemenangan (TPPP) DPP Partai Hanura, Irjenpol (Purn) Syafrizal Ahiar kepada H Ikbar, di Jakarta, Kamis (22/08).

Didampingi Ketua DPC Hanura Konawe Utara, Samir, usai penyerahan B1-KWK, H Ikbar, mengucapkan rasa Syukur dan Terima Kasih kepada DPP Partai Hanura memberikan amanah kepada dirinya. Pihaknya berharap, dengan adanya B1-KWK dikantongi, Ikbar-Abuhaera dipastikan Gass Poll dan memenangkan Pilkada Konut 2024.

”Tak ada kata yang tepat selain ucapan syukur kepada Allah SWT, dan terima kasih kepada DPP Partai Hanura atas kepercayaan dan amanahnya kepada Ikbar-Abuhaera. Semoga keputusan ini menjadi sebuah keberkahan bagi rakyat Konut,” Harap Ikbar, Kamis (22/08).

Hal yang sama juga diungkap bakal calon wakil bupati, H Abuhaera. Dengan penuh haru, mantan Sekda Konut ini bakal memegang teguh amanat yang diberi untuk menang di pemilihan kepala daerah.

”Terima kasih kepada Ketua Umum Dr Oesman Sapta Odang dan jajaran pengurus DPP Partai Hanura atas kepercayaannya. Insya Allah Ikbar-Abuhaera akan memegang teguh amanah ini demi kemaslahatan rakyat Konut dan kemajuan daerah,” Pungkas H Abuhaera.

Ketua DPC Partai Hanura Konut, Samir, menyatakan, bahwa Partai Hanura Komitmen dan Solid mengawal proses pembangunan konut yang lebih maju lagi. Ia meminta fokus saja bekerja dan mengedepankan masa depan masyarakat konut.

“Tentunya, Pasangan Ikbar-Abuhaera dengan Jargon Konasara Jilid III ini mengedepankan etika politik, dan pemerintahan mengandung Visi dan Misi sangat jelas. Setiap tujuan pembangunannya demi mensejahterakan masyarakat. Kita Lanjutkan,” Jelasnya.

Selain itu, Samir mengintruksikan seluruh kader hingga tingkat ranting dan simpatisan Partai Hanura untuk bersatu padu dan bekerja keras memenangkan pasangan Ikbar-Abuhaera.

“Dengan diterbitkannya SK B1KWK oleh DPP Partai Hanura, menunjukkan komitmen dan dukungan penuh untuk mengusung pasangan dengan Tagline Berkibar,” Pungkasnya. (R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *