banner 728x250

Ruksamin Serahkan Bantuan Mobil Operasional untuk Basarnas

  • Bagikan
Bupati Konut H Ruksamin saat menyerahkan langsung bantuan mobil kepada Kepala Basarnas Kendari Muhamad Arafah
banner 468x60

WANGGUDU,SULTRAEKSPRES.COM – Bupati Konut H Ruksamin menyerahkan bantuan kendaraan mobil Operasional kepada Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kendari, kendaraan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan kepada Basarnas dalam menjalankan tugas-tugasnya di lapangan.

Sebaliknya, Basarnas juga turut memberikan kontribusi kepada Pemkab Konut dengan menyerahkan bantuan kapal tipe rigid inflatable boat 06 kepada Bupati Konut H Ruksamin yang diserahkan langsung oleh Kepala Basarnas Kendari Muhamad Arafah.

Penyerahan bantuan ini dilakukan dalam rangkaian kegiatan Upacara Peringatan hari ulang tahun Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) ke 52 Tahun.

Upacara yang dipimpin oleh Pj Gubernur Sultra di Wakili Sekda Provinsi Asrun Lio tersebut berlangsung di Lapangan Upacara Basarnas Kendari, Rabu (28/2).

Bupati Konut H Ruksamin, saat ditemui mengatakan, bantuan kendaraan yang diberikan diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan efisiensi operasional Basarnas Kendari dalam menjalankan misinya dalam bidang pencarian, dan pertolongan.

Selain itu, penyerahan bantuan ini juga sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Basarnas Kendari dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Di tempat yang sama Kepala Basarnas Kendari Muhamad Arafah, mengakui bahwa bantuan tersebut sangat membantu dalam memperkuat kapasitas operasional Basarnas Kendari terkhusus di Konawe Utara.

“Dengan adanya tambahan kendaraan, Basarnas Kendari dapat merespons lebih cepat dan efektif dalam situasi darurat maupun keadaan mendesak lainnya di wilayahnya, ” sebutnya.

Penyerahan bantuan ini juga menjadi momentum penting bagi Pemerintah Kabupaten Konawe Utara dan Basarnas untuk terus meningkatkan kerjasama dalam upaya menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat. (R) 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *