banner 728x250

Kadin Sultra Berbagi Daging Qurban Untuk Masyarakat Kurang Mampu

  • Bagikan
Direktur Eksekutif Kadin Sultra, Budi Amin.
banner 468x60

KENDARI, SULTRAEKSPRES.COM – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan penyembelihan tiga ekor sapi Qurban yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu atau kaum dhuafa di Kota Kendari.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini dilaksanakan di halaman depan Kantor Kadin Sultra di Jalan Brigjen M Joenoes By Pass Kendari, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Kamis (29/6).

Saat di temui, Direktur Eksekutif Kadin Sultra, Budi Amin, mengatakan setiap hari Raya Idul Adha, Kadin Sultra semenjak dipimpin oleh Anton Timbang, selalu berbagi daging kurban untuk masyarakat.

“Untuk tahun ini untuk Kadin Sultra ada tiga ekor sapi kurban,”ungkap Budi Amin saat ditemui di lokasi kegiatan, Kamis (29/6).

Dirinya menambahkan, pembagian kupon diberikan kepada masyarakat yang betul-betul sangat membutuhkan. Tentu, sasarannya kaum dhuafa.

“Jadi tiga ekor sapi bisa kurang lebih 150 kg daging sapi atau sekitar 150 kupon yang akan kami bagikan, dan kupon ini sudah dibagikan oleh pengurus Kadin Sultra,”jelasnya.

Pihaknya berharap, semoga para penerima kurban, senantiasa bahagia, dan terbantu. Secara kelembagaan ini merupakan pahala bagi Kadin Sultra, juga merupakan bentuk kepedulian Anton Timbang terhadap kaum dhuafa di Kota Kendari. (R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *